Contoh Program SPK (Sistem Pendukung Keputusan) Dengan Menggunakan Metode SAW (Simpe Additive Weighting) VB.NET

Selamat malam sahabat blogger, pada malam hari ini saya penulis dari Trikkomputer.Com akan membagikan kepada anda sebuah program yang saya buat sendiri dengan menggunakan Vb.Net yang mana program ini saya angkat dari karya skripsi saya yang berjudul "Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Mahasiswa Yang Mendapatkan Bantuan Dana Beasiswa" berikut adalah tampilan dari program yang menggunakan metode simple additive weighting menggunakan Vb.Net
1. Ini adalah tampilan menu utama dari program SPK Beasiswa

2. Ini adalah tampilan dari menu mahasiswa

3. Ini adalah tampilan dari menu kriteria yang digunakan untuk mengolah dari kriteria
4. Ini adalah tampian dari menu penilaian yang digunakan untuk mengolah data peniaian
5. Ini adalah tampian dari menu perhitungan
6. dan yang terakhir ini adalah tampilan dari menu dari hasil yang mana hasil telah diranking mulai dari yang tertinggi sampai yang terendah
7. Ini adalah tampilan dari laporan mahasiswa

8. Ini adalah tampilan dari laporan hasil


demikianlah program dari saya, jika anda berminat akan program tersebut silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah ini.

Atau kontak saya di Telp/WA : 0823 6163 5106 

Berikut video yang berisi contoh coding dari program spk 

Comments

  1. mlm bro bisa gak di minta codingnya
    email : venchenloe@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sore bro, maaf baru balas.
      Silahkn cek d email kmu bro

      Delete
    2. aku dong mas minta sekalian projectnya
      arudi6362@gmail.com

      Delete
    3. mastah,, punten ngerepotin, kirim email codingnya ya..
      muhammaderwanto@gmail.com

      Delete
    4. klo gak keberatan saya juga mau mas bro..

      ranvodka@gmail.com

      Delete
    5. kang, kalau bisa ke asukashinn265@gmail.com buat belajar mas hatur buhun kang

      Delete
    6. mas,, boleh kirim ke saya juga gak codingnya
      budhikurcaci@gmail.com
      terimakasih bgt mas
      lagi membutuhkan buat pembelajaran soalnya mas

      Delete
    7. barangkali boleh minta scriptnya mas, email saya dudindudin4@gmail.com

      Delete
    8. barangkali boleh minta scriptnya mas, email saya dudindudin4@gmail.com

      Delete
    9. minta script dong bang bwat tgs kul
      jaloding@gmail.com

      Delete
    10. bang, minta codingnya dong
      reza.15adinugraha@gmail.com

      Delete
    11. bang minta juga bang,bagi ilmu bang..

      di email ivan.setyawan8@gmail.com

      Delete
    12. Malem mas, mas bagi coding.a dong
      Kirim ke
      Rastana19@gmail.com

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. mlam bro, bisa minta coding nya ngak bro?email : rian.nata99@gmailcom

    ReplyDelete
  4. sore bro,boleh minta codingnya ?
    email : silverdusk3964@gmail.com

    ReplyDelete
  5. galihcardician@gmail.com
    boleh minta source codenya mas :D

    ReplyDelete
  6. malam mas minta source codenya mas.

    mr.hamdanlutfi@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  7. mas, boleh inta source code nya? :D
    email saya dwi2726@gmail.com
    thanks before :)

    ReplyDelete
  8. mas tolong emailkan projectnya mas ..... ke
    arudi6362@gmail.com

    tolong ya mas , butuh neh .... butuh inspirasi

    ReplyDelete
  9. mas minta project nya lh
    delimaadele@ymail.com

    ReplyDelete
  10. mas minta project nya lh
    delimaadele@ymail.com

    ReplyDelete
  11. om minat projectnya
    ulwisyabana@gmail.com

    ReplyDelete
  12. malam bro ane boleh minta file ato project
    email : zainul.corp12@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Mantap. Minta dong bro
    Email: afif.itong@gmail.com

    ReplyDelete
  14. good boss. minta file projectnya bos
    Uciltania@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. mas bisa tolong emailkan projectnya ke email saya
    rivalsetyawan19@gmail.com
    makasih mas sebelumnya,

    ReplyDelete
  17. Bisa minta cooding nya gak..
    Santi_dly@yahoo. Com
    Mksh

    ReplyDelete
  18. Malam Mas saya juga minta source code nya ya
    styo2003@yahoo.com
    terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  19. Mas boleh minta source codeny? Tolong kirim ke androkusumo@gmail.com ya mas. Untuk referensi skripsi

    ReplyDelete
  20. Horas lae,
    mlo boi mangido source code na jo lae..
    dintobagariang@gmail.com

    Mauliate

    ReplyDelete
  21. om kirim ia codeny
    achmadsofyan20@gmail.com

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. boleh minta programnya??
    khitanakami@gmail.com

    ReplyDelete
  24. boleh minta programnya??
    agushariansyah@gmail.com

    ReplyDelete
  25. minat om boleh minta source codenya ngga
    agungsiswono044@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Selamat pagi menjelang siang mastah. boleh nggak minta codingnya. wismoyoarismunanda@gmail.com Terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  27. mas minta source codenya dong please
    febrian_andriana@yahoo.com

    ReplyDelete
  28. mputranurrahman289@gmail.com terimakasi mas. semoga bermanfaat ilmunya.

    ReplyDelete
  29. boleh minta source codenya mas?
    annisa.aldinah@gmail.com
    terima kasih ^^

    ReplyDelete
  30. boleh mnta source nya om buat tugas
    apotoxin1994@gmail.com

    ReplyDelete
  31. maaf bang ganggu.. boleh minta source code nya kgk ?program nya
    ahmadapandi09@gmail.com

    ReplyDelete
  32. mas bro minta bantuanya ya.. mau belajar ni..
    bayufirdaus325@gmail.com
    trimakasih banyak....

    ReplyDelete
  33. maaf mengganggu
    boleh minta source codenya
    ifantuhkholifah@gmail.com

    Trimakasih :)

    ReplyDelete
  34. Mas.. Minta source codenya mas..
    hendrosaputro73@gmail.com.... Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  35. mintk dong mas kirim ke heri.dermawan0808@gmail.com

    ReplyDelete
  36. mas klo boleh minta kodingnya, lagi utuh buat belajar
    dedimuhammad3257@gmail.com

    ReplyDelete
  37. maaf mengganggu mas boleh minta source codenya
    nurivasenny12@gmail.com

    Trimakasih

    ReplyDelete
  38. Mas, saya minta tolong source codenya dikirim ke saya ya... yankharismaputri@gmail.com

    ReplyDelete
  39. maaf mengganggu mas boleh minta project nya mas untuk pembelajaran... aripurnamasuryadi@gmail.com
    terima kasih sebelumnya mas

    ReplyDelete
  40. Kakak, aku bisa minta codingya gak? Kalau kk gak keberatan
    farnyforevergmail.com
    Trimaksih sblmnya kk

    ReplyDelete
  41. Siang Mas, boleh minta codingnya gg ya?
    ardiansyahfn@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  42. mas, saya juga dong untuk pembelajaran.
    email : arpinayothina4@gmail.com

    ReplyDelete
  43. selamat malam mas trimakasi sangat membantu, untuk sourcode perhitungan normalisasinya gimana ya boleh minta buat belajar email: yofi.utomo21@gmail.com

    ReplyDelete
  44. siang mas, bagi buat saya juga dong mas buat bahan pembelajaran skripsi saya mas, terima kasih
    email : ilhamarissa77725@gmail.com

    ReplyDelete
  45. saya minta dong , buat belajar nih mas sama ada keperluan tugas kmpus jg
    nopita799@yahoo.com
    mkasih mas..

    ReplyDelete
  46. mas bagi projeknya bisa dikirim ke muroidalaziz@gmail.com
    buat belajar ni mas
    terima kasih mas

    ReplyDelete
  47. Assalamualaikum mas. saya bisa minta source codenya ga mas, buat belajar :)
    bisa dikirim ke email saya oktaniarp@gmail.com

    ReplyDelete
  48. selamat siang mas, bagi buat saya juga dong mas buat bahan pembelajaran mas, terima kasih
    email : analiabarus@gmail.com

    ReplyDelete
  49. selamat sore bg, boleh bagi source code nya gak? kalau boleh tolong kirim juga ke email saya ya destaovilini18@gmail.com.
    thanks..

    ReplyDelete
  50. boleh bagi source code nya gak? kalau boleh tolong kirim juga ke email saya azhqayuzha@gmail.com



    ReplyDelete
  51. Kalo boleh saya diberi source codenya untuk saya peljari lagi
    Email Saya : frap.funkys76@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  52. sore bro bisa dikirim gak codingnya
    email : aviffaizal@gmail.com

    ReplyDelete
  53. mas bisa kirimkan juga

    agushariansyah@gmail.com

    ReplyDelete
  54. mas bisa kirim juga kesaya mas
    tribayupurnomo9@gmail.com

    ReplyDelete
  55. Maaf bang boleh minta source codenya?
    Buat belajar motede saw bang��

    Ini bang email saya:
    ebuddy1788@gmail.com

    ReplyDelete
  56. permisi mas boleh minta source nya buat belajar
    email : basmi.kawan@gmail.com

    ReplyDelete
  57. permisi, boleh minta source nya buat belajar
    email : analiabarus@gmail.com

    ReplyDelete
  58. om bisa minta source nya buat belajar :
    Email : rezanurdiyanto@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  59. Gan minta kodingnya dong, buat belajar. Email : Fajarkurniap@gmail.com

    ReplyDelete
  60. Mas boleh minta kodingnya untuk bahan belajar. Email : eka1102syafitri@gmail.com
    Makasih mas sebelumnya

    ReplyDelete
  61. Bang boleh minta program nya untuk bahan belajar, refrensi tugas jg hehe, E-mail : abiyyual@gmail.com

    ReplyDelete
  62. maaf bang ganggu.. boleh minta source code nya kgk ?program nya
    muhammad020395@gmail.com untuk uas

    ReplyDelete
  63. sore bg, boleh minta koding nya bg. email : arpinayothina4@gmail.com

    ReplyDelete
  64. Sore mas boleh di kirim untuk contoh..
    satriajisusena04@gmail.com

    ReplyDelete
  65. Gan boleh minta source code programnya gk gan soalnya ane baru belajar program vb. Email : sijuniortaufik70@gmail.com
    Sekali lagi terima kasih atas ilmunya gan

    ReplyDelete
  66. Gan boleh minta source code programnya gk gan soalnya ane baru belajar program vb. Email : sijuniortaufik70@gmail.com
    Sekali lagi terima kasih atas ilmunya gan

    ReplyDelete
  67. kirim codingnya bro ke khikiazza10@gmail.com

    ReplyDelete
  68. malam bro ane boleh minta file ato project
    email : hambaliahmadnst@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  69. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  70. Malam kk bisa minta source code program nya..soalnya untuk referensi tugas kuliah
    Email : khairunnisah115@gmail.com
    Terimakasih kak.

    ReplyDelete
  71. Kk bisa minta source code programnyaa,,mau referensi tugas kuliah.. Pliss...makasih sebelumnya kk
    Email: khairunnisah115@gmail.com

    ReplyDelete
  72. minta bro buat tugas kuliah
    email: rioconstantine@gmail.com

    ReplyDelete
  73. gan tolong kirim n email hadijawat@gmail.com

    ReplyDelete
  74. gan?kalo berkenan, mohon tolong kirim ke sisokeliamen@gmail.com ya..

    tks

    ReplyDelete
  75. gan, boleh dong kirim ke gabrielgibranmp@gmail.com project + source codenya
    makasih gan

    ReplyDelete
  76. MOHON BANTUNNYA UNTUK CODINGNYA ke ahmad24noval@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  77. Mohon bantuannya brow,klo boleh minta coding nya...apipudin48@gmail.com

    ReplyDelete
  78. MOHON BANTUNNYA UNTUK CODINGNYA ke ilhamdaribarus@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  79. minta dong gan ke rendielwiskm@gmail.com

    ReplyDelete
  80. mas mohon kodingnya mas zahlulalie@gmail.com
    makasih mas

    ReplyDelete
  81. Gan tolong dong dikirimkan project dan codingnya ke reynoldadiputra@yahoo.com untuk referensi tugas kuliah terima kasih...

    ReplyDelete
  82. malam lae,
    boleh minta programnya? kalo bisa kirim kesini lah ya pikkiarmeyansen@gmail.com
    ada tugas praktekin program dss, mauliate lae..

    ReplyDelete
  83. bro boleh tuh kirim ke alamat ini ya rastana19@gmail.com

    Termakasih bro semoga selalu diberi kelancaran
    Aamiin

    ReplyDelete
  84. Mas tolong kirim projectnya untuk saya belajar, ini Email saya -> teddy11504@gmail.com

    ReplyDelete
  85. Malam mas. boleh bagi project nya Mas.
    Mau belajar2 nih.
    Makasih seblum nya.

    ReplyDelete
  86. Mas, Mohon kodingny di share kesini ya mas
    Tiurbanjar@gmail.com

    ReplyDelete
  87. sore mas.... bisa minta source codenya jg, ini emailku dwipoer24@gmail.com
    maturnuwun sanget mas

    ReplyDelete
  88. asslamualaikum gan...
    bisa minta source codenya...
    ini email saya
    ahmaddaryanto96@gmail.com

    ReplyDelete
  89. Malem mas, mas bagi coding.a dong
    Kirim ke
    Rastana19@gmail.com

    ReplyDelete
  90. Maaf mas saya boleh minta codingnya ga ?
    Rayna010897@gmail.com

    ReplyDelete
  91. Sory bro .. boleh minta codingnya k ? Buat pelajari untuk tugass
    Email : dedy2296@gmail.com

    ReplyDelete
  92. Bro, tolong minta codingnya dong
    Mau dibuat untuk bahan belajar
    Kirim ke : pinzpinzx90@gmail.com

    ReplyDelete
  93. kak, boleh minta source codenya? kirim ke : widyawati.project@gmail.com
    terimakasihhh

    ReplyDelete
  94. Bro tolong kirimkan project nya sekalian source kode nya juga bro, buat bahan belajar
    Tolong kirimkan bro ke:
    arifinimpossible0001@gmail.com

    ReplyDelete
  95. bisa bagi coding program nya bro ? ini email aku andrean.manurung56@gmail.com
    makasih ya

    ReplyDelete
  96. Minta codingnya bang..sekalian projeknya..makasih

    ReplyDelete
  97. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  98. Boleh minta programnya mas? ini emailku moh.fachrulislami@gmail.com makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  99. Sore gan, ini email saya
    carolus.lineius1997@gmail.com
    karena saya lagi butuh codenya buat tugas kuliah
    Terima kasih gan

    ReplyDelete
  100. selamat malam gan.. saya ijin minta source codenya ya gan
    email saya : ronny_wayney@rocketmail.com
    terima kasih banyak gan

    ReplyDelete
  101. bang saya minta project nya juga donk , aprialdi03@gmail.com , dan kalo boleh tau app apa yg abang gunakan ini ??

    ReplyDelete
  102. Bro blh minta coding n db ny?
    Email: jeziqasecret96@gmail.com..
    thanks

    ReplyDelete
  103. boleh minta source code nya mas...
    email: syahbanafebrian31@gmail.com
    nuwun mas....

    ReplyDelete
  104. min boleh minta codingnya
    email saya ifansutadi@gmail.com

    ReplyDelete
  105. Bg, boleh minta coding program nya..?
    email: ns.vitaloka@gmail.com
    thank's.

    ReplyDelete
  106. Minta koding nya gan, email: wildan.fathurrahaman@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  107. Mas Anang, bila tidak keberatan boleh minta kodingnya?
    email : zhen.yohanes@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  108. Mas Anang, bila tidak keberatan boleh minta kodingnya?
    email : zhen.yohanes@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  109. Mas boleh minta kodingnya
    Email:coelz87@gmail.com

    ReplyDelete
  110. Pagi Bro.
    Boleh share kodingnya ke email irmamarbun.kasih@gmail.com kalo databasenya pake apa yah Bro???
    Sekalian databasenya yah Bro.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  111. Mas bolehkah minta codingnya?
    email : Manchunian189@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  112. bang minta tolonglah kirim ke emailku source codingnya
    anifah834@gmail.com

    ReplyDelete
  113. Malm mas,.mas bisa shre codingnya in email saya nafelius@gmail.com trimaksih sbelumnya,,

    ReplyDelete
  114. bang minta tolonglah kirim ke emailku source codingnya
    hamdaniversi101@gmail.com

    ReplyDelete
  115. bisa share source codenya mas, ke email "merixyudan@gmail.com" untuk belajar :)

    ReplyDelete
  116. Mas bisa kirimkan source codenya ke email a8405541@gmail.com untuk belajar.

    ReplyDelete
  117. bisa share projek nya mas saya baru belajar. ini email saya sampahpedesaan@gmail.com , terimakasih mas

    ReplyDelete
  118. mas maaf . saya juga ya mau belajar . dhanififi@gmail.com

    ReplyDelete
  119. saya minta juga mas, kalo boleh share ke email saya juga ya mas rafif.febriantoro@gmail.com

    ReplyDelete
  120. mas maaf sebelumnya
    boleh di kirim source kode nya untuk bahan referensi
    rruwanda@gmail.com

    ReplyDelete
  121. Saya minta juga bang untuk belajar kirim ke email komputindo7r@gmail.com

    ReplyDelete
  122. Permisi mas saya juga apakah boleh meminta source code nya mas . ini email saya ekoludvy@gmail.com . thks

    ReplyDelete
  123. bg saya minta coding nya boleh bang ini email saya desirefiyana@gmail.com

    ReplyDelete
  124. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  125. Maaf mas, kalau bisa saya minta codingnya di hakimzen28@gmail.com

    ReplyDelete
  126. Bisa minta codingnya tidak mas
    noor.aidhaa@gmail.com

    ReplyDelete
  127. mas boleh minta sourch code nya
    rizkisurya04@gmail.com

    ReplyDelete
  128. Hallo mas, boleh share source code atau projectnya? Makasih sebelume Doshof19@gamil.com

    ReplyDelete
  129. hallo mas boleh minta source codenya mas di email saya akbarpambudi31@gmail.com

    ReplyDelete
  130. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  131. jika boleh gan tolong kirim ke agushariansyah@gmail.com

    ReplyDelete
  132. assalamualaikum wr.wb
    permisi mas boleh minta codingan nya buat referensi tugas besar kuliah saya, mohon bantuannya tolong kirim via email saya ( husnullkhtmah30@gmail.com )

    ReplyDelete
  133. siang gan.. bisa minta codingnya kah?
    email: aderozalia.bernard@gmail.com

    ReplyDelete
  134. pagi gan. bisa minta script codingnya ndak? untuk referensi skripsi saya. email : arridho48@gmail.com
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  135. siang bro,boleh minta codingnya ?
    email : nys.agustina@gmail.com

    ReplyDelete
  136. Malam bro Bisa mintak project ny gk?
    bram12tanamal.b12@gmail.com

    ReplyDelete
  137. Pagi Mas, Boleh berbagi codingnya mas?

    ReplyDelete
  138. Minta juga dong kang heybohh@gmail.com

    ReplyDelete
  139. Sy minta tolong kirim ya mas,
    mr.yusuf.zaenudin@gmail.com

    ReplyDelete
  140. Boleh mnta coding nya bang
    Kirim ke email : elfinadamayanti98@gmail.com

    ReplyDelete
  141. bang, saya minta codingnya ya linsanindya@gmail.com

    ReplyDelete
  142. minat mas bro projectnya,, muchtarhanda@gmail.com

    ReplyDelete
  143. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  144. mas boleh minta codingannya apriyanto193@yahoo.com

    ReplyDelete
  145. kalau tidak keberatan boleh kirim ke sini bg
    agushariansyah@gmail.com

    ReplyDelete
  146. bang bisa minta source kodenya
    atambuao@yahoo.com

    ReplyDelete
  147. bang bisa minta source kodenya
    adisuryadi725@gmail.com

    ReplyDelete
  148. Bg minta source kodenya dong nec ya emailnya : mfachrul1996@gmail.com

    ReplyDelete
  149. Bg minta source kodenya dong nec ya emailnya : mfachrul1996@gmail.com

    ReplyDelete
  150. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  151. mas boleh minta source codenya mas , ini email saya aselvia18@gmail.com

    ReplyDelete
  152. Malam mas,,,mnt source code nya dong bang...mksih sblmx bang

    ReplyDelete
  153. boleh minta codinganya ngga?? untuk di pelajari
    bisa kirim ke email trmsdy01@gmail.com

    ReplyDelete
  154. Boleh minta codingannya mas?
    Bisa dikirim ke email 22billah@gmail.com
    Terimakasih🙏

    ReplyDelete
  155. Selamat pagi mas, izin bertanya. Boleh minta coding projects nya mas, soalnya video YT mas tidak bisa di akses. Ini Gmail saya mas @rezasatria426@gmail.com
    Terima kasih 🙏

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan Komentar

Popular posts from this blog

Cara Membuat Setup VB.Net Include Crystal Report

Cara Menghitung Jumlah Total Pada Kolom Yang Terdapat Di Datagridview

Kirim Peta, Catatan, dan Alarm dari PC ke Android dengan Google Search