Cara Fix Msvcp110.dll is Missing

Sistem Operasi Windows dapat menampilkan banyak varian kesalahan error yang berbeda dari kesalahan. Tapi kesalahan dll adalah yang paling populer. Sebagian besar waktu Pengguna menghadapi kesalahan dll ketika menginstal program apapun pada pc mereka, Kali ini saya akan membahas bagaimana untuk memperbaiki salah satu kesalahan umum dalam jendela yang "Msvcp110.dll hilang dari komputer Anda". Seperti kata, jendela dapat memberikan pop up kotak menampilkan error ini ketika Anda mencoba untuk menginstal program apapun.

msvcp110.dll hilang pada Computer Anda harus telah melihat sebuah kotak kesalahan seperti gambar di atas beberapa menit yang lalu dan itulah mengapa Anda di sini. Kesalahan ini mungkin muncul bahkan di Startup atau Shutdown, Jadi jika Anda membaca artikel ini maka ada setiap kesempatan bahwa Anda mendapat msvcp110.dll hilang kesalahan pada PC Anda. Biarkan saya memberitahu Anda bahwa Anda berada di tempat yang tepat karena saya akan daftar cara yang mungkin untuk memperbaiki kesalahan ini.

 Memperbaiki MSVCP110.dll Hilang Kesalahan

 Kesalahan ini mungkin disebabkan karena beberapa alasan, Beberapa dari mereka adalah:

  • Registry Masalah
  • File MSVCP110.dll korup
  • Masalah Malware
  • Masalah Hardware

Jadi sekarang kita tahu penyebab, memungkinkan bergerak maju dan melihat bagaimana untuk memperbaiki kesalahan Msvcp110.dll.

Langkah dasar untuk memperbaiki Msvcp110.dll adalah Hilang Kesalahan Cara Fix Msvcp110.dll is Missing

  • Langkah 1: Periksa Recycle bin


Pastikan Anda tidak sengaja menghapus file msvcp110.dll. Periksa Recycle bin Anda untuk memastikan yang tidak ada. Jika Anda merasa hanya mengembalikan dan melihat apakah Anda mendapatkan kesalahan lagi.Cara Fix Msvcp110.dll is Missing

  • Langkah 2: Instal ulang Program


Pada saat Anda mendapatkan kotak kesalahan ini, Anda akan melihat bahwa ada dikatakan untuk mencoba dan menginstal ulang program. Jadi saya akan menyarankan Anda untuk mencoba dan menginstal ulang program dan melihat apakah Anda mendapatkan kotak kesalahan lagi. Ini adalah beberapa perbaikan dasar sehingga Anda harus melakukan ini pertama dan kemudian pindah ke bawah perbaikan muka.
  • Lanjutan Langkah-langkah untuk memperbaiki Msvcp110.dll Hilang Kesalahan

  • Langkah 3: Instal Visual C ++ Redistributable untuk Visual Studio

Ambil Visual C ++ Redistributable untuk Visual Studio dari situs Microsoft resmi. Instal sekali men-download. Langkah ini akan menggantikan yang lama file yang msvcp110.dll rusak dalam banyak kasus.

Sekarang Anda bisa pergi lebih jauh dan mencoba untuk menginstal program yang menunjukkan Anda kesalahan. Sebagian besar waktu ini memecahkan masalah untuk beberapa pengguna.
Langkah 4: System Restore

Jika Anda telah membuat Sistem Restore point di jendela PC Anda maka ini adalah waktu yang tepat untuk Kembalikan Sistem Anda untuk Sebelumnya Titik ketika PC Anda bekerja dengan baik. Inilah sebabnya mengapa System restore adalah fitur yang sangat berguna dalam Windows yang sebagian besar pengguna gagal menggunakan.

  • Langkah 5: Registry Cleaner


Jika salah satu Perbaikan atas tidak memecahkan masalah Anda dan Anda masih mendapatkan Msvcp110.dll Hilang dari Komputer Anda Kesalahan setiap kali Anda mencoba untuk menginstal program, maka akan menunjukkan masalah registri. Saya akan merekomendasikan untuk menggunakan Registry Cleaner. Ini adalah alat penting dan jadi yang baik tidak availabe gratis. Mereka akan Biaya beberapa dolar tapi akan tetap Kesalahan Pc Anda gratis dan akan mencegah korupsi registri.

  • Langkah 6: Malware / Virus Scan


Saya mengasumsikan bahwa sekarang Anda harus tetap kesalahan dan kiri. Oh Anda masih ada? Lihat ini, Scan PC Anda untuk Virus / Malware. Pastikan untuk melakukan scan penuh dengan virus program anti favorit Anda. Lihat apakah anti Anda -virus menunjukkan masalah dengan komputer Anda.

  • Langkah 7: Re-menginstal Windows:


Cara Fix Msvcp110.dll is Missing Jadi Semua di atas 6 Langkah gagal Memecahkan atau Perbaiki Masalah Anda Msvcp110.dll hilang? Sekarang Anda akan ingin menginstal ulang Windows untuk memperbaiki masalah ini. Apa Corrupt driver / file / registry akan tetap dengan instalasi ulang dan juga harus memperbaiki. dll file yang hilang masalah bagi Anda.

Akhirnya jika salah satu langkah yang disebutkan di atas membantu Anda untuk memperbaiki masalah ini maka Biarkan aku tahu di kotak Komentar di bawah yang di benar-benar tetap masalah Anda. Apa langkah-langkah lain yang saya hilang di sini juga dapat dibagi dalam Komentar yang membantu Anda untuk memperbaiki error.
demikian artikel Cara Fix Msvcp110.dll is Missing

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Setup VB.Net Include Crystal Report

Cara Menghitung Jumlah Total Pada Kolom Yang Terdapat Di Datagridview

Kirim Peta, Catatan, dan Alarm dari PC ke Android dengan Google Search