Pengumuman Dan Jadwal Seleksi PT. Taspen

Jadwal test akan diumukan melalui website resmi PPM-Rekrutment pada tanggal 20 mei 2015 jam 21.00 Wib,
Berikut Ketentuan pelasksanaan seleksi administrasi tahap II test Tertulus

Ketentuan pelaksanaan Seleksi Administrasi Tahap II dan Tes Tertulis:
  1. Peserta hadir sendiri dan tidak dapat diwakilkan.
  2. Membawa Kartu Identitas Diri (KTP) Asli . Bagi yang tidak dapat menunjukkan tidak diperkenankan mengikuti proses seleksi dan dinyatakan GUGUR.
  3. Hadir 30 menit sebelum waktu pelaksanaan tes dimulai.
  4. Membawa alat tulis (pulpen).
  5. Ketentuan pakaian yang wajib dilaksanakan oleh peserta: 
    Atasan: Kemeja putih polos 
    Bawahan: Celana/rok hitam polos
  6. Peserta wajib membawa kelengkapan dokumen asli & copy untuk diverifikasi, yang terdiri dari:
    1. FORMULIR PEMBERKASAN SEBANYAK 2 LEMBAR (yang telah diunggah di www.ppm-rekrutmen.com/taspen).
    2. ASLI KTP yang masih berlaku & digunakan pada saat melamar.
    3. ASLI IJAZAH (sesuai jenjang pendidikan yang digunakan untuk melamar).
    4. ASLI TRANSKRIP NILAI (sesuai jenjang pendidikan yang digunakan untuk melamar).
    5. ASLI SERTIFIKAT TOEFL yang masih berlaku dengan nilai ≥ 500 (khusus S1).
    6. PAS FOTO BERWARNA UKURAN 4 X 6 SEBANYAK 4 (EMPAT) LEMBAR (menggunakan kemeja putih dan berlatar belakang biru).
    7. FOTOKOPI KTP 1 (SATU) LEMBAR yang masih berlaku & digunakan pada saat melamar.
    8. SURAT LAMARAN YANG DITUJUKAN KEPADA MANAJER UTAMA DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA PT TASPEN (PERSERO).
    9. ASLI SURAT PERNYATAAN BERMATERAI Rp.6000,- sesuai dengan format PT TASPEN (PERSERO)yang telah diunggah di www.ppm-rekrutmen.com/taspen.
    10. DAFTAR RIWAYAT HIDUP yang telah diunggah di www.ppm-rekrutmen.com/taspen.
    11. FOTOKOPI AKTE KELAHIRAN/SURAT KETERANGAN LAHIR.
    12. FOTOKOPI IJAZAH YANG TELAH DILEGALISIR (sesuai jenjang pendidikan yang digunakan untuk melamar).
    13. FOTOKOPI TRANSKRIP NILAI YANG TELAH DILEGALISIR (sesuai jenjang pendidikan yang digunakan untuk melamar).
    14. FOTOKOPI SERTIFIKAT TOEFL ≥ 500 (Khusus S1).
    15. FOTOKOPI SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) yang masih berlaku.
    16. ASLI SURAT KETERANGAN BELUM MENIKAH per 25 April 2015 (minimum dari Kelurahan/Kepala Desa setempat).
    17. ASLI SURAT KETERANGAN SEHAT JASMANI DAN ROHANI per 25 April 2015 (mencantumkan tinggi dan berat badan).
    18. ASLI SURAT KETERANGAN BEBAS NARKOBA DAN PSIKOTROPIKA DARI LABORATORIUM/ RUMAH SAKIT/ KEPOLISIAN per 25 April 2015.
    19. FOTOKOPI SURAT KETERANGAN PENGALAMAN KERJA (JIKA ADA) .
    20. FOTOKOPI SERTIFIKAT KEAHLIAN PENDUKUNG (JIKA ADA) .
  • SELURUH KELENGKAPAN DOKUMEN TERSEBUT DI ATAS DIMASUKKAN KE DALAM MAP KARTON BERWARNA DAN DISUSUN SESUAI URUTAN DI ATAS. 
    Management Trainee (MTE) : MAP WARNA BIRU 
    Non Management Trainee (NMT) : MAP WARNA MERAH
  • TULISKAN NAMA LENGKAP, NO. URUT (SESUAI PENGUMUMAN TEMPEL), NO. REGISTRASI, KODE POSISI, DAN KOTA LOKASI TES DI BAGIAN TENGAH HALAMAN MUKA MAP.
  • DOKUMEN YANG SUDAH DIKUMPULKAN TIDAK DAPAT DITARIK KEMBALI (KECUALI KTP ASLI, IJAZAH ASLI, TRANSKRIP NILAI ASLI, & SERTIFIKAT TOEFL ASLI). PANITIA TIDAK MENERIMA SUSULAN PENGUMPULAN DOKUMEN.
  • PANITIA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP DOKUMEN LAIN YANG ADA DI DALAM MAP.
  • PELAKSANAAN VERIFIKASI DOKUMEN HANYA DILAKSANAKAN 1 (SATU) HARI.
  • TIDAK ADA PENAMBAHAN WAKTU ATAU PERLAKUAN KHUSUS BAGI PESERTA YANG BELUM/TIDAK MENGUMPULKAN DOKUMEN SESUAI KETENTUAN YANG TELAH DISEBUTKAN.
  • PESERTA YANG DINYATAKAN LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI TAHAP II AKAN MENERIMA KARTU PESERTA TES DARI PANITIA.
Ketentuan lain-lain:
  1. Hanya peserta terbaik dan memenuhi persyaratan yang berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya.
  2. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Tidak ada surat menyurat dengan panitia selama proses rekrutmen & seleksi.
  4. Seluruh biaya transportasi dan akomodasi dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya.
  5. peserta dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
  6. Tidak ada pungutan biaya apapun selama proses seleksi berlangsung.
  7. Peserta dihimbau untuk tidak membawa kendaraan pribadi ke lokasi tes karena lahan parkir yang terbatas.
  8. Panitia tidak menyediakan makan siang/snack. Peserta dihimbau untuk membawa persediaan makanan jika diperlukan.

Jakarta,  18 Mei 2015
Panitia Rekrutmen dan Seleksi
PPM Asesmen SDM

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Setup VB.Net Include Crystal Report

Cara Menghitung Jumlah Total Pada Kolom Yang Terdapat Di Datagridview

Kirim Peta, Catatan, dan Alarm dari PC ke Android dengan Google Search