Playstation 5 Akan Rilis Tahun 2018



Telah dilaporkan oleh Venture Capital Post bahwa Sony akan meluncurkan PlayStation 5 tahun 2018 - waktu yang kabarnya dianggap paling ideal bagi perusahaan untuk merilis versi baru dari konsol game. Sayangnya bagi mereka yang telah lama menunggu untuk PlayStation 5, itu akan muncul bahwa menunggu telah menjadi bahkan lebih lama.

Mungkin benar bahwa Sony akan memilih untuk mengorbankan acara Gamescon mendatang, yang telah dijadwalkan untuk 5 Agustus, tapi itu tidak berarti bahwa perusahaan tidak memiliki pengumuman besar untuk membuat waktu dekat. Menurut laporan itu, Sony mungkin mengkonfirmasi dikabarkan PlayStation 5 tanggal rilis rumor yang membuat putaran mereka di Internet saat ini.

Sebuah laporan terpisah dari Venture Capital Post telah menyatakan bahwa Sony PlayStation 5 benar-benar akan keluar tahun ini. Ternyata, tidak banyak gamer merasa senang tentang informasi ini, karena banyak akhirnya mengamuk bahwa itu terlalu cepat untuk PS5 yang akan diluncurkan, mengingat bahwa PS4 baru-baru ini telah dirilis di pasar.

Rumor ini membuka jalan bagi satu set baru rumor yang mengatakan Sony akan membuat pengumuman tonggak biasa perusahaan selama Paris Game Week tahun ini. Dan, menurut laporan tersebut, pengumuman mungkin ada hubungannya dengan peluncuran all-new PlayStation 4 Slim.

Sementara dunia game menanti kabar selanjutnya tentang PlayStation 5 dan tanggal rilis resminya, Sony telah mengungkapkan apa game baru baru saja diluncurkan untuk PlayStation 4, seperti versi standalone dari "The Las dari Kami:. The Left Behind"

Permainan lainnya yang terdaftar di Blog PlayStation termasuk "Pelanggaran & Clear" - sebuah game yang memungkinkan pemain untuk mengkhususkan diri dalam berbagai taktik militer, "Arcania: The Complete Tale" - sebuah permainan tentang seorang raja yang haus kekuasaan yang menetapkan untuk menaklukkan selatan pulau, "Arcade Archives Double Dragon" - sebuah permainan tentang dua bersaudara memerangi kejahatan untuk menghemat Marian, dan "Warna Wali" - sebuah permainan tentang kendala rumit.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Setup VB.Net Include Crystal Report

Cara Menghitung Jumlah Total Pada Kolom Yang Terdapat Di Datagridview

Kirim Peta, Catatan, dan Alarm dari PC ke Android dengan Google Search