Rumor Perbaikan Yang Baru Di FIFA 2016


GAMBAR LEBIH BAIK
FIFA 15 melihat beberapa perbaikan besar ditambahkan untuk konsol next-gen, termasuk lapangan mengenakan-dan-robek, perbaikan pendukung dan papan iklan animasi. Namun, masih ada ruang untuk perbaikan. Model pemain perlu melihat lebih hidup seperti ketika Anda membandingkan dengan permainan lainnya, ada perbedaan yang nyata. Ditambahkan ke bahwa rambut pada pemain perlu juga ditingkatkan. Stadion dan pertandingan itu sendiri terlihat besar-tapi dekat sampai highlights yang memiliki masalah dan ini perlu meningkatkan.

Kiper 
FIFA 15 melihat beberapa perubahan kiper utama dalam hal animasi tetapi kecerdasan buatan dalam game untuk menembak-sumbat. Hal ini menunjukkan dengan sejumlah panjang-tembakan dan dalam satu-satu situasi. Angsuran berikutnya dalam franchise FIFA perlu meningkatkan daerah ini permainan dan isu-isu saat ini sangat jelas dan sangat mengganggu.

MULTIPLAYER ONLINE
Multiplayer adalah bagian besar dari franchise FIFA dan angsuran tahun ini tidak berbeda. Namun, mereka masih belum cukup memukul kuku di kepala dengan game-play karena ada masalah server lag. Multiplayer kerajinan menjadi industri besar, dengan turnamen 'profesional' yang disiarkan secara langsung di saklar dan saran yang perusahaan taruhan dapat membuka pasar untuk turnamen ini. Dengan hal-hal seperti di saham, perkembangan diperlukan.

PERTANDINGAN
FIFA tidak pernah cukup mendapat keseimbangan yang tepat dengan gameplay seperti FIFA 14 difokuskan terutama pada aspek defensif dari permainan. Untuk FIFA 15 ini beralih sepenuhnya, dengan permainan sekarang urusan end-to-end yang besar untuk kegembiraan tetapi tidak untuk realism- dan knackers kelelahan pemain Anda. Untuk FIFA 16, EA harus menemukan keseimbangan antara dua untuk memastikan kedua membela dan menyerang adalah sama. End-to-end game besar setiap sekarang dan lagi tapi itu menjadi sedikit menjemukan ketika itu setiap pertandingan Anda bermain.

License
EA telah mendapat hal-hal dekat-on-sempurna dengan lisensi sebagai liga di seluruh dunia adalah featured- termasuk Premier League, La Liga, Bundesliga, Serie A dan Ligue 1. Namun, mereka perlu mengambil langkah berikutnya dan menambahkan lisensi kompetisi lebih - dengan satu besar menjadi Liga Champions dan Liga Europa. Saingan PES memiliki lisensi Liga Champions selama beberapa tahun dan itu adalah penjualan besar titik-jika EA bisa mendapatkan tangan mereka di atasnya, mereka akan meniup kompetisi keluar dari air.

Penambahan Komentator
Selama beberapa tahun terakhir EA telah membuat perubahan besar untuk komentar, memperkenalkan alternatif untuk pertandingan internasional, wartawan sentuhan-line dan informasi dari permainan tempat lain. Namun, tidak cukup bekerja seperti itu tim komentar yang sama setiap minggu, kecuali jika Anda bermain internasional, dan suara dari sentuhan-line juga orang yang sama yang up-dan-down negeri. Menambahkan lebih komentator akan menjadi langkah besar bagi modus karir dan penggemar akan senang mendengar orang-orang seperti Gary Neville dan co memberikan komentar dan analisis. Silakan tinggalkan Michael Owen dari itu meskipun, kami mohon Anda.

ONLINE KARIR MODE
Sebuah titik penjualan besar dalam EA NFL franchise adalah kemampuan untuk memiliki modus karir online, di mana Anda dan teman Anda dapat bermain sebagai tim rival, menghadapi off melawan satu sama lain untuk kemuliaan tertinggi. Ini akan menjadi luar biasa jika ini bisa ditambahkan ke FIFA- membayangkan liga di mana Anda dan teman Anda mengontrol Arsenal, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool. Mereka juga bisa pergi satu-langkah lebih dekat dengan perlengkapan Eropa dan memasangkan orang secara online untuk game-Liga Champions menambah seluruh kesempatan. Ini akan menjadi langkah besar bagi FIFA- tapi satu yang pasti akan turun sebagai memperlakukan. Bayangkan berkelahi dengan teman-teman Anda dalam permainan untuk mengamankan Marco Reus dan Paul Pogba!


Perubahan Karir Pemain
Be A Pro musim adalah ide yang bagus tapi perlu merubah menaikkan itu popularity- dan ada sejumlah cara yang mereka bisa melakukan ini. Pertama, modus karir online bisa bekerja memperlakukan di mana Anda bermain seperti Klub Pro dengan teman-teman, atau orang lain, melawan tim berkumpul dari seluruh dunia. Juga, mereka perlu menambahkan hal-hal seperti 'piala ruang' dan kemampuan untuk menukar kaos setelah permainan-yang berarti sepanjang karir Anda, Anda bisa merakit koleksi dengan nama-nama seperti Messi, Ronaldo dkk. Hal ini juga akan membuat adegan lucu kemudian di telepon, ketika FIFA datang dengan aneh transfer dalam game seperti Aguero ke Hull City. Pilihan untuk memulai sebagai sub juga akan menjadi besar, karena itu cara yang berbeda untuk memaksa diri Anda ke dalam tim daripada menunggu kesempatan. Ini sangat frustasi untuk mencapai final Liga Champions dan kemudian benched, hilang permainan sepenuhnya.

ULTIMATE TEAM PERUBAHAN
Tim Ultimate FIFA adalah jauh aspek yang paling sukses dari permainan-tetapi mereka mengambil kembali-langkah nyata dengan pengenalan rentang harga. Sementara itu dimaksudkan untuk mengecualikan penjualan pasar gelap koin FIFA, itu berakhir merobek komunitas game di setengah meninggalkan banyak fans tidak puas dan banyak YouTube dan Twitch pita marah karena merusak hadiah koin mereka. Waktu untuk EA untuk memperbaiki kesalahan untuk musim depan sebelum mereka kehilangan sepotong besar basis penggemar mereka


Level Kesulitan
Tingkat kesulitan FIFA tetap tidak berubah selama bertahun-tahun dan untuk pemain biasa, tantangan offline telah pergi. Salah satu perubahan untuk mencampur hal-hal akan memungkinkan pilihan tingkat kesulitan skala ke mode karir, yang berubah berdasarkan oposisi, bentuk dan hal-hal lain. Yang akan memastikan pertandingan mudah melawan MK Dons, yang akan bervariasi berdasarkan bentuk mereka dan semacamnya, dan besar tantangan terhadap orang-orang seperti Chelsea dan Barcelona. EA telah memiliki sistem serupa di tempat untuk secara offline musim Team Ultimate sehingga perubahan itu, kemudian diimplementasikan ke dalam modus karir, akan menjadi sambutan yang besar

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Setup VB.Net Include Crystal Report

Cara Menghitung Jumlah Total Pada Kolom Yang Terdapat Di Datagridview

Kirim Peta, Catatan, dan Alarm dari PC ke Android dengan Google Search