Trik Menampilkan Nama Pemain Tepat Diatas Kepala Pada PES 2015

Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah trik bagaimana menampilkan nama pemain pada pes 2015 tepat diatas kepala para pemainnya. seperti gambar berikut ini.


Kalau pada versi pes sebelumnya kita menemukan settingannya pada setting yang terpadat pada menu start ketika kita game play on, akan tetapi ada yang berbeda dengan versi pes 2015 yang sekarang sedang anyar-anyarnya.
Pertama masuklah kedalam bagian menu pertama dengan memilih menu Extras>System Settings> Match Screen Settings hingga menemukan tampilan berikut.



pada gambar tampilan tersebut yang pada awalnya Off menjadi On anda. Nah saya rasa bagian ini anda sudah pada tau yah, untuk bagian yang akan saya beri tahu selanjutnya ini lah yang saya sempat bingung mencarinya dan bagaimana menampilkannya.

Nah, setelah itu anda bisa buat match baru hingga menemukan tampilan berikut dan tekan (x) untuk merubah data settingannya.





Pada bagian Cursor Type itulah yang harus anda ganti seperti pada gambar yang telah saya berikan , tepatnya menjadi Player Name, karena sebelumnya bukan itu. Setelah pengaturan itu, seharusnya Player Name dari tiap pemain telah ada diatas kepalanya. Persis seperti gambar pada awal artikel ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Setup VB.Net Include Crystal Report

Cara Menghitung Jumlah Total Pada Kolom Yang Terdapat Di Datagridview

Kirim Peta, Catatan, dan Alarm dari PC ke Android dengan Google Search