Trik Strategi War TH 7 Melawan TH 7


Selamat malam semuanya, kembali lagi kali ini saya akan share sebuah trik yang sangat berguna untuk anda para penikmat game COC yang khususnya saat ini anda berada pada level Town Hall 7, karena saya akan share bagaimana mendapatkan 3 bintang saat war melawan base lawan yang juga sudah berada di level TH 7. 
Hal - hal yang pertama anda lakukan adalah dengan menyiapkan pasukan full naga beserta isilah Clans Castle dengan Troops Naga Level 2+,  atau lebih jelasnya silahkan anda siapkan naga anda sebanyak 10 naga jika Army Camp anda sudah mencapai kapasitas 200 troops lalu di tambah dengan troops yang ada di clan castle, jadi keseluruhan dari pasukan anda adalah 11 naga.
Lalu selanjutnya yang sangat penting adalah Air Defense, apa tiu air defense? Air defense sendiri itu adalah sebuah pertahanan yang peyerangan nya itu fokus kepada ancaman yang datang dari udara, contohnya air defense akan menyerang naga, ballon, larva dan minion. jadi air defense itu adalah momok yang sangat menakutkan pada siapa saja yang menyerang melalui jalur udara. hahahaha....
Ok, jadi untuk menghancurkan air defense itu sendiri anda perlu meyiapkan Lightning Spell atau saya sering bilang "spell petir" sebanyak 3 spell, 
Ok jika semua persiapan diatas sudah anda siapkan berarti anda sudah ready untuk meyerang dan langsung saja anda kunjungi base lawan anda. Sebelum menjatuhkan pasukan hal yang pertama anda lakukan adalah silahkan anda perhatikan benar-benar posisi dari air defense, kalau TH 7 kalau tidak salah Air defense itu ada 2 air defense, silahkan perhatikan kedua air defense dan hancurkan lah air defense yang posisi jauh dari posisi troop anda dijatuhkan, setelah itu jatuhkan pasukan naga anda ditempat yang anda inginkan atau dijalur yang anda inginkan, menjatuhkan naga juga ada aturannya, cara menjatuhkan naga yang baik itu adalah dengan cara jatuhkan lah naga satu persatu  dan jangan telalu rapat dan jangan juga terlalu sangat berauhan, artinya buatlah jalur naga anda sendiri yang mengarah kepada air defense yang terdekat dari pasukan anda.

saya yakin jika anda mengikuti apa yang saya sebutkan diatas maka anda akan membawa 3 bintang saat attack selesai. ya mungkin itu saja yang bisa saya berikan kepada tentang bagaiaman trik menyerang lawan yang memiliki TH 7 pada game COC.
:) Terimakasih atas kunjungan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Setup VB.Net Include Crystal Report

Cara Menghitung Jumlah Total Pada Kolom Yang Terdapat Di Datagridview

Kirim Peta, Catatan, dan Alarm dari PC ke Android dengan Google Search